Teks Jalan

Selamat Datang di Agdephine Blog Berbagi Ilmu Maaf Blog Ini sedang dibangun

Kamis, 13 Januari 2011

Game Pendidikan Anak Anak

Kali ini saya akan membagi aplikasi game pendidikan gratis tentunya, walaupun sibuk saya masih meluangkan waktu sedikit untuk membuatnya apabila ada waktu luang, karena sebenarnya apabila serius akan membuat pusing dan butuh waktu alias njlimet gitu...he he he

baiklah cukup basa basinya game pendidikan ini adalah hasil karya sendiri, ini sebenarnya saya buat untuk digunakan belajar anak saya  tapi untuk sedikit beramal saya bagi-bagikan supaya berguna. Materi dari game ini adalah

Mencocokkan bayangan
Menjumlahkan angka  
Menggambar
Memori Game
dsb......

Berikut Previewnya

    



    

Nah berikut previewnya..........
tertarik dengan game pendidikan ini silahkan anda download versi beta dahulu setelah anda konfirmasi nanti melalui email or fb baru saya kirimkan yang full version 

Game edukasi by Agus budiman  Download

1 komentar:

Tulis Komentar Disini