Teks Jalan

Selamat Datang di Agdephine Blog Berbagi Ilmu Maaf Blog Ini sedang dibangun

Senin, 27 Desember 2010

TIM LASER BERGAYA DI KANDANG

Sungguh sangat disesalkan pertandingan final leg pertama antara TIM Garuda vs TIM Malay di Stadion Bukit Jalil di nodai dengan perbuatan supporter malay yang arogan dengan menembakkan sinar laser dengan sengaja ke para pemain TIMNAS Garuda, perbuatan supporter malay tersebut sempat membuat pertandingan terhenti karena penjaga gawang Markus merasa terganggu dengan ulah supporter malay tersebut, sebenarnya hal tersebut juga membuat protes dari tim Vietnam yang sempat terganggu pada saat pertandingan merebutkan ticket ke semifinal tapi entah apa yang dilakukan oleh pihak keamanan dari stadion Bukit Jalil seolah-olah di biarkan saja tanpa ada tindakan apapun, Teror yang dialami oleh pemain timnas Indonesia tidak hanya berupa sinar laser saat pertandingan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, kemarin.  Tim Merah Putih rupanya juga diteror dengan serbuk gatal yang ditabur di lapangan tempat latihan.
Jadi memang ada hal yang teman-teman tidak tahu. Bahwa sebetulnya, timnas sudah mendapatkan teror. Ketika latihan menunggu bus lama, begitu ke tempat latihan di muka gawang ditaburkan sesuatu yang membuat timnas gatal-gatal.
Namun meskipun demikian TIM Garuda harus berlapang dada mengakuikeunggulan TIM Malay dengan skor telak 3-0 entah kurang konsentrasi,terganggu oleh ulah supporter malay tersebut atau hal lain, yang jelas pada saat pertandingan TIM Malay permainan TIM Garuda kurang memuaskan dan berangsur angsur turun mulai dari semifinal kemarin apakah strategi yang diterakan salah ataukah pemain TIM Garuda yang Grogi, walau bagaimanapun TIM Garuda sudah cukup membanggakan sampai saat sekarang ini. Mudah-mudahan pertandingan Final Leg 2 yang akan datang di Stadion Gelora Bung Karno  Timnas Indonesia mampu membobol gawang Malaysia dengan skor telak Bravoooooo TIMNAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Disini